detective anime school
Selamat Datang di DAS (Detective Forum) Very Happy

Disini kalian dapat berbagi quiz dan cerita yang berhubungan dengan detective.

Bagi para user yang belum mendaftar, silahkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu Very Happy

:das::bigdas:


SEKARANG DAS DI PIDAH KE http://beyourself.forumjonction.com/
 
HomeHome  PortalPortal  PeraturanPeraturan  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 [In Concept] Zhan Chang - Lu Bu's Rampage

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Alissa
Ngacay Princess
avatar

Jumlah posting : 44
Points : 13013
Reputation : 2
Join date : 2010-10-31
Lokasi : Odinesia

PostSubject: [In Concept] Zhan Chang - Lu Bu's Rampage   Tue Feb 22, 2011 5:58 am

Title: Zhan Chang - Lu Bu's Rampage
Engine yg akan dipakai: Game Maker (tapi bisa aja XNA)
Genre: Action Battle

Sori, projek Zhan Chang yang sebelumnya (lihat disini) udah cancelled dan mungkin dianggap selesai. Nah, sekarang ane buka proyek Zhan Chang yang baru lagi, tapi masih dalam tahap design. Dan konsepnya terinspirasi dari game Dynasty Warriors (dan karakter2nya juga).

Story (sambungan dari cerita nyata Lu Bu yang ngarang)
Seorang ksatria yang sangat kuat dan bengis, bernama Lu Bu (吕布), pada waktu itu sedang dihukum gantung oleh Cao Cao (曹操) karena ulah perbuatannya. Akan tetapi, begitu melihat kejadian itu, Diao Chan marah dan diam-diam menendang Cao Cao dari belakang dan pedang Cao Cao terlempar dan memutuskan tali gantung pada Lu Bu secara tidak sengaja.

Cao Cao balik marah dan menahan Diao Chan (貂蝉) serta membawanya ke tempat yang sangat jauh. Lu Bu marah dan berusaha mengejar Cao Cao, tapi Cao Cao sudah pergi jauh, dan dihadang banyak pasukan Tiga Kerajaan (Wu, Shu, dan Wei). Dan Lu Bu harus menghadapinya sendiri untuk menyelamatkan Diao Chan. Awalnya ia sangat kuat (level sangat tinggi), namun kemudian suatu saat kekuatannya berkurang drastis (kembali ke level 1) sehingga ia akan kesulitan menghadapinya.

Dan berikutnya setelah membebaskan Diao Chan, Lu Bu berniat akan mengalahkan ketiga pemimpin utama Tiga Kerajaan: Sun Jian (孙坚), Liu Bei (刘备), dan Cao Cao.

Characters
Karakter utamanya jelaslah Lu Bu, dan juga Diao Chan (setelah dibebaskan). Dan karakter-karakter (Tiga Kerajaan) berikut ini yang akan jadi lawannya (ditambah juga Sun Wu Kong :hihi:):
  • Sun Shang Xiang (孙尚香)
  • Yue Ying (月英)
  • Sima Yi (司马懿)
  • Da Qiao-Xiao Qiao (Two Qiaos 大桥-小桥)
  • Zhuge Liang (诸葛亮)
  • Cao Pi (曹丕)
  • Gan Ning (甘宁)
  • Guan Yu (关羽)
  • ...(seterusnya sampai Sun Jian, Liu Bei, dan Cao Cao, dan beberapanya mungkin tidak akan dipakai)


Features (yang bakal dipakai)
  • Well-designed Chinese characters at Han Dynasty, inspired from Dynasty Warriors game
  • Skeletal system applied on characters makes smooth animation
  • Battle system like Rampage Mode on Dynasty Warriors game
  • Game world (battle arena) uses parallel projection
  • Level system with stages and substages (eg. Stage 2 – 3)
  • Pre-battle preparation menu: Party stats (Lü Bu and/or Diao Chan), weapon equipment & management (upgrading), skills management
  • Character attributes: hit points (HP), mana points (MP), strength (STR), agility (AGI), intelligence (INT), attack (ATK), physical defense (PDEF) and mana defense (MDEF)
  • Uses finite-state system on characters and objects for action and animation control


Screenshots (mock-up)
Title Screen:
 
Pre-battle Preparation Menu:
 
Battle Gameplay (Lu Bu VS Sun Shang Xiang):
 

Desain konsepnya masih aga samar2, apalagi game-nya.. jadi mohon bantuannya kalo bisa. Sekian :)
Back to top Go down
View user profile
 
[In Concept] Zhan Chang - Lu Bu's Rampage
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» XIONG CHANG tus phone
» rau Yawg Xiong Chang
» WiiWare: Retro City Rampage Powers Up With DX Content Update For The WiiWare Version of The Game!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
detective anime school :: game community :: game projeck-
Jump to: